Menikmati Naik Kereta Klasik Di Jepang Saat Musim Dingin

Jalan-jalan AsyikMenikmati Naik Kereta Klasik Di Jepang Saat Musim Dingin ~ Hullaaa traveler berjumpa dengan kami kembali yang akan selalu memberikan mu informasi dan updatetan mengenai dunia traveling. Bagi kamu yang memiliki jiwa traveling pastinya sangat membutuhkan yang namanya informasi dan tempat baru untuk bisa kamu kunjungi. Dan dengan begitu pula kamu tidak akan kehabisan jadwal dan planing untuk melanjutkan jiwa traveling mu bukan?.

Nah untuk itulah kami disini akan memberikan mu informasi mengenai destinasi Menikmati Naik Kereta Klasik di Jepang saat musim dingin. Untuk kamu traveling yang belum pernah berpergian ke jepang atau yang sudah pernah ke jepang tetapi belum merasakannya destinasi seperti ini. Ada baiknya anda gunakan kesempatan anda kali ini untuk bisa merasakan Naik kereta klasik di jepang saat musim dingin. Mungkin ini akan menjadikan mu liburan yang paling berharga dan mengesankan untukmu para traveler.

Menikmati Naik Kereta Klasik

Menikmati naik kereta klasik di Jepang

Negara Jepang memang terkenal dengan kereta peluru atau yang biasa di sebut Shinkansen. Tetapi untuk musim salju di Jepang saat ini kereta klasik itu bisa membawa mu  melewati lanskap musim dingin yang epik. Dan menurut data yang kami terima, masih banyak para traveler atau pariwisatawan yang lebih memilih perjalanan yang lambat untuk bisa menikmati keindahan alam. Dan jalur Api Tsugaru yang bersejarah itu menjadi piliha pesir untuk pemilihan jalurnya.

Anda bisa merasakan destinasi itu dari Desember hingga ahkir Maret ini. Salju yang turun saat ini menutupi hamparan tanah pertanian di Semenanjung Tsugaru yang terpencil di Prefektur Aomori. Musim dingin di ujung utara Pulau Honshu memang lah sangat terkenal dengan kedinginan-nya.

Meskipun salju turun sanga lebat hingga enam setengah meter. Tapi tenang para traveler, kamu tidak akan bisa merasakan dinginnya hamparan salju ketika di dalam Kereta Api Tsugaru karena sistem di dalam konduktor yang menghangatkan mobil penumpang di era 1950-an. Mesin penghangat transportasi ini menggunakan dengan pembakaran bara api dalam kompor besar di kedua ujungnya.

Dan Kereta Api Tsugaru masih mempertahankan tradisi kereta api Jepang. Yang pertama adalah dari ke-tiga kereta harian akan berangkat dari stasiun Tsugaru Goshogawa pada pukul 09.30 am. Dan setelah itu jangka sekitar 45 menit berikutnya, Kereta akan berjalan menuju utara melalui daerah musim dingin di desa-desa kecil.

Menikmati Naik Kereta Klasik

Kondisi Kereta Api Tsugaru

Untuk kondisi Kereta Api Tsugaru sendiri terilang reyot dan fasilitas di dalam kereta pun tidak sama dengan kereta-kereta di jaman sekarang. Di mana kereta-kereta di jepang saat ini yang memiliki fasilitas WiFi, Stop Kontak dan fasilitas lainya. Dengan kecepatan dari Kereta Api Tsugaru sendiri adalah hanya  50 Kilometer per jam, di bandingkan dengan Shinkasnsesn yang dapat melesat mencapai 603 Kilometer per jam.Menikmati Naik Kereta Klasik.

Bukan hanya itu saja, Di atas Kereta Api Tsugaru kamu juga bisa mencicipi makanan dan budaya lokal Aomori. Dan untuk tarif yang harus anda keluarkan yaitu sekitar 1.250 Yen atau dengan Rp 161.ooo-an. Dan di dalam juga anda bisa menikmati cumi-cumi panggang yang sudah di siapkan oleh konduktor. Petugas akan melewati gerbong dengan mendorong troli logam tua untuk menjual cumi-cumi kering yang sudah di siapkan didalam plastik dan sake. Kereta Api Tsugaru sendiri akan memakan waktu perjalanan selama hampir 5 jam .

Menikmati Naik Kereta Klasik

Sejarah Kereta Api Tsugaru

Kita sudah mengetahui bahwa jepang adalah negara yang penuh dengan sejarah. Dan Kereta Api Tsugaru di buka pada tahun 1930 untuk menghubungkan warga di utara Aomori yang berpenduduk sedikit dengan kota-kota besar di selatan. Tetapi sayang nya semua itu harus menghilang ketika jaman semakin modern saat ini banyak sekali masyarakat yang memilih untuk menaiki kendaraan pribadi. Dan yang ahkirnya berujung dengan sedikitnya penumpang yang menaiki Kereta Api Stugaru. Menikmati Naik Kereta Klasik.

Dan untuk mempertahankan peninggalan sejarah ini Kereta Api Stugaru ini tetap beroperasi di musiman untuk menarik penumpang baru dan para wisatawan baru yang hendak menikmati destinasi wisata jepang. Dengan pilihan seperti ini menjadikan jepang memiliki destinasi wisata baru yang bisa memberi pemasukan positif untuk jepang sendiri. Karena jumlah wisatawan yang naik kereta setiap tahunya meningkat terus.

Nah itu dia informasi yang bisa kami sampaikan kepada kamu semua traveler. Untuk kami bisa selalu melanjutkan jiwa traveling kamu dan selau bisa mengexspose jiwa kamu sendiri. Semoga dengan informasi yang selalu kami berikan kepada kamu akan bisa lebih bermanfaat untuk kamu semua.

Ahkir kata untuk artikel ini adalah, Jangan sia-siakan hidupmu dengan hal yang menyisakmu , berikan lah hiburan kepada jiwa mu dengan traveling karena Jalan-jalan asyik !!

Untuk mengetahui berita-berita terkini mengenai Travelling dan untuk anda seorang Traveller bisa baca artikel kami yang lain di :

 

 

Related Post