Menara Tertinggi di Dusseldorf, Kamu Bisa Melihat Semua Se-isi Kota

Jalan-jalan Asyik ~ Menara Tertinggi di Dusseldorf, Kamu Bisa Melihat Semua Se-isi Kota ~ Hulla traveler kembali lagi nih bersama kami di Jalan-jalan Asyik. Siapa nih buat kamu yang ingin melakukan traveling untuk di ahkir weekend nanti ? dan apakah sudah mendapatkan lokasi yang ingin kamu tuju ?. Jika belum maka ini akan sangat tepat untuk kamu yang sedang di dalam artikel kami ini. Dan mungkin salah satu tujuan liburan kamu kali ini adalah untuk menikmati suasan keindahan kota di suatu negara dengan menaiki sebuah menara.

Bisa bayangkan kamu di suatu Negara yang sangat ingin kamu datangi dan kamu juga bisa menikmati indah kotanya. Pastinya dengan menaiki sebuah menara yang sudah di bangun di tengah kota. Apalagi saat di malam hari dengan hiasan lampu di malam hari yang mengisi kegelapan seisi kota tersebut. Yuk dari pada penasaran mari kita simak.

Menara Tertinggi di Dusseldorf

Menara Tertinggi di Dusseldorf

VBandar - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Dusseldorf ~ Rheinturm adalah menara tertinggi yang berada di Kota Dusseldorf, Jerman. Dengan ketinggian menara yang di miliki sekitar 240 meter ini maka kamu akan bisa melihat se-isi kota Dusseldorf dengan indah. Ini adalah salah satu bangunan yang ikonik di Kota Dusseldorf tersebut, Maka dari itu jika kamu sedang ke Jerman akan ada baiknya kamu harus kesini.

Bangunan yang bernama Rheinturm alias Rhine Tower ini adalah salah satu menara tertinggi di Dusseldorf. Dan dari situlah bangunan yang memiliki nama Rheinturm menjadi kebanggaan warga kota itu. Dengan salah satu destinasi di Kota tersebut. Untuk Rhineturm sendiri terletak di Kawasan Media Harbour, Dusseldorf. Jika kamu dari Koenigsalle, maka kamu traveler bisa naik subway ke sini dengan mudah. Atau kamu yang ingin berjalan kaki juga bisa kok namun kamu harus sedikit menumpuhnya dengan banyak tenaga ya. Butuh sekitar waktu 20 Menitan untuk sampai ke Rheinturm.

Nah untuk kamu yang ingin datang kemari, kami sarankan untuk bisa menggunakan pakaian yang cocok dengan situasi. Kenapa ? Karena untuk jika kamu yang ingin melakukan perjalan di musim seminya jerman cuaca tidak akan pernah menentu. Yang tadi awalnya cerah bisa sekita mendung datang di waktu yang terduga dan yang tidak bisa kamu duga juga hujan bisa mengguyur dan sekita juga akan cerah kembali. Jadi kami sarankan kamu pun juga siap membawa payung atau jaket yang setidaknya anti air.

Sejarah dari Menara Rheinturm

Sejarah dari Rheinturm ini sendiri di bangun pada awal tahun 1979, dan kemudian selesai di bangun pada tahun 1982. Untuk desainer atau seorang arsiteknya adalah bernama H. Deilmann yang sudah menuangkan karnya-nya ini. Awal di bangunannya menara ini adalah untuk keperluan telekomunikasi dan juga pemancar radio pada jama itu.

Selain itu juga, menara ini memiliki platform untuk bisa menikmati pemandangan 360 derajat kota Dusseldorf dari ketinggian 168 meter. Platform M168 ini juga di lengkapi dengan Bar dimana kamu yang bisa bersantai dan makan snack dan minum-minum sambil melihat pemandangan kota Dusseldorf. Dan dilanjut dengan di ketinggian 172.5 meter menara ini, ada restoran Qomo yang sangat unik, Karena restoran Qomo ini akan bisa memutar searah jarum jam di setiap 72 menit sekali. Dari pukul 12:00 hingga 17:30 dan uniknya lagi pada pukul 18:30 sampai 01:00 pagi waktu setempat resto ini akan berputar di berbalik arah jarum jam.

Dan selanjutnya kamu traveler bisa menikmati sensasi makan malam romantis dengan pemandangan Kota Dusseldorf yang sedang berputar. Soal pemandangan, Rheinturm bisa dibilang adalah spot terbaik di Dusseldorf. Dari platform pandang Rheinturm ini, traveler bisa melihat pemandangan Media Harbour, Hofgarten, Koenigsalle, hingga pusat Kota Dusseldorf. Kalau cuaca sedang cerah, Katedral Cologne pun bisa terlihat dari menara ini.

Nah yang utama adalah tarif yang harus kamu keluarkan untuk bisa menaiki menara ini. Untuk naik ke atas restoran ataupun bar Rheinturm, traveler harus naik lift dengan kecepatan 4 meter/detik. Tiket masuknya sendiri 9 Euro (sekitar Rp 140-an ribu) per orang. Untuk anak-anak dan lansia, harganya hanya 7 Euro (Rp 110-an ribu).

Nah bagaimana traveler apakah kamu ingin mencobanya untuk bisa merasakan indahnya kota Dusseldorf di menara Rheinturm. Buruan yuk cus ke Menara Rheinturm !!

Dan untuk Bonus Cashback tertinggi di Traveling juga bisa kamu dapati disini.

Untuk kamu atau kamu yang memang memiliki jiwa traveling dan ingin menambah informasi mengenai dunia traveling bisa kunjungi.

Dan buat kamu juga yang memiliki jiwa sayang terhadap hewan, suka memilihara hewan kamu bisa kunjungi :

Related Post