Kuliner Thailand Anti Mainstream Yang Bisa Kamu Nikmatin

Jalan-jalan AsyikKuliner Thailand Anti Mainstream Yang Bisa Kamu Nikmatin ~ Hullaaa Traveler !! Masih berjumpa dengan kami kembali nih yang akan selalu memberikan mu informasi-informasi mengenai dunia traveling. Informasi yang kami berikan tentunya informasi yang bisa membuatmu menjadi lebih memiliki wawasan yang luas mengenai tempat-tempat dan keunikan di dunia ini yang bisa kamu datangi. Jadi selalu ikutin terus ya informasi-informasi yang akan kami update tiap harinya.

Nah untuk kamu sang traveler yang sangat menyukai makanan-makanan enak di setiap negara. Seperti Barbecue dari US , Paela dari Spain atau Kebab dari Turkey tapi itu adalah makanan yang wajarnya dan umumnya di makan oleh mulut kita. Tapi bagaimana jika kali ini kamu mencoba untuk mencicipi makanan khas dari negara thailand?. Yup !! Thailand memiliki daya tarik tersendiri untuk mendatangkan para traveler dunia dengan wisata nya yang beraneka ragam. Dan salah satunya adalah kuliner ekstremnya atau anti mainstreamnya, ada berani yang mencoba ?

VBandar - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Kuliner Thailand Anti Mainstream

Untuk kuliner di negara Thailand memang sudah tidak bisa di ragukan kembali. Dengan street food nya atau makanan di pinggir jalan yang memberinya jenis makanan beragam. Dan makanan yang bisa memikat banyak para wisatawan untuk datang ke thailand adalah makanan ekstremnya.

Salah satunya adalah makanan daging buaya dan aneka makanan serangga. Sejumlah beberapa stan street food menjual jenis makanan ini, dan salah satunya ada di kawasan Asiatique, Bangkok. Beberapa traveler atau penikmat makanan ekstrem dari negara lain yang datang ke kawasan asiatique menyatakan
“Rasanya enak, jika di jadikan makana besar cocok juga dengan nasi. Meskipun makanan dasarnya juga masih berbau tetapi tertutup dengan rasanya yang enak ini”.

Dan traveler lainya yang juga berada di situ menyatakan “Saya rasa juga enak, rasanya asin tidak terlalu hambar juga”.
Harga yang di tawarkan pun berbeda di setiap jenis makanan serangga yang mereka jual. Untuk membeli 1 porsi serangga goreng, Traveler harus menyediakan dana THB 200 atau sekitar Rp 85.000 ribuan. Bebera makanan pun bisa kamu mix atau kalian campur semuanya seperti ulat, kalajengking, belalang dan serangga lainya.

Kepala dan Daging Buaya

Tidak itu saja, kalian masih bisa mencoba makanan yang lebih anti mainstream dari itu. Makanan ini juga masih unik untuk bisa anda santap dengan lahap salah satunya adalah kepala Buaya. Terdapat satu kedai yang menjual daging buaya tersebut.

Yang kita ketahui Buaya adalah Hewan buas yang biasa tinggal di rawa-rawa dan memangsa musuhnya dengan sadis. Tetapi untuk kali ini kamu akan melihat itu di depan mata kalian secara jelas. Eiitss ! tidak perlu takut , tentunya Buaya itu sudah dalam posisi tidak bernyawa dan tubuhnya pun sudah menancap di besi untuk siap di bakar.

Kepala Buaya tersebut akan di goreng hingga kering. Dan kemudian di bumbui dengan bumbu rahasian mereka, setelah itu akan di perjual belikan di setiap stant mereka berjualan. Yang lebih uniknya kepala buaya itu akan di tampilkan dengan mulut terbuka seperti buaya yang siap menyatap mangsanya. Harga satu porsi daging buaya di jual dengan minimun THB 300 atau setara dengan Rp 150.000, Bagaimana traveler ada yang berani mencoba Kuliner Thailand Anti Mainstream nya ?

Untuk mengetahui berita-berita terkini mengenai Travelling dan untuk anda seorang Traveller bisa baca artikel kami yang lain di :

 

Related Post