Cara Menikmati Pantai Klayar Pacitan Dengan Spot Berbeda

Jalanjalan AsyikCara Menikmati Pantai Klayar Pacitan Dengan Spot Berbeda ~ Hullaaa traveller kembali lagi nih bersama kami Jalan-jalan Asyik !. Tentunya kehadiran kami akan memberikan mu informasi-informasi yang baru mengenai dunia travelling. Untuk kamu sang jiwa travelling maka dapat di pastikan jika kamu tidak akan pernah bisa diam di rumah apalagi jika di masa liburan. Pasti kamu semua tetap akan mencari informasi mengenai tempat tempat baru yang bisa kamu datengin dan yang tentunya menarik untuk kamu datengin bukan ?.

Nah mungkin ini bisa buat pencarahan untuk kamu yang mungkin tidak tahu ingin melanjutkan jiwa travelling kamu. Travelling kamu yang satu ini tidak akan mengeluarkan budget besar karena masih ada di dalam negara tanah kita tercinta Indonesia jika bukan lagi adalah Pantai Klayar Pacitan. Untuk kamu sang pecinta pantai dan alam terbuka jangan urungkan niat mu untuk berkunjung kesini. Karena di Pantai Klayar Pacitan ini memiliki pemandangan yang sangat indah jika kamu bisa mengambil spot yang berbeda dari lainnya.

Cara Menikmati Pantai Klayar Pacitan dengan Spot Berbeda

Nama Pantai Klayar di Kabupaten Pacitan kini kian terkenal bagi para wisatawan dan juga para travelling. Dengan sebutan terkenalnya Pacitan adalah kota 1.001 Gua itu akan selalu memperbaiki dan memperbanyak fasilitas umum yang bisa membuat mu nyaman. dan tentunya membuat mu lebih lama untuk menikmati sajian pemandangan pantai yang indah.

Untuk kamu yang belum pernah menikmati Pantai Klayar dengan eksotika nya tidak perlu nunggu lama lagi. Dengan jarak tempuh sekitar 35 Kilomater ke arah barat. Kondisi jalanan sana pun beraspal mulus, hanya beberapa ruas tikungan dan tanjakan. Dan hanya 1 jam yang di butuhkan untuk menuju lokasi tersebut dari ibu kota Kabupaten Pacitan. Cara Menikmati Pantai Klayar.

Pantai Klayar sendiri memiliki identik dengan batu karang yang mirip dengan Patung Sphinx serta Seruling Samudera. Tetapi untuk bisa menikmati ini semua tidak bisa di setiap waktu saat kita berkunjung di sana. Karena akan bisa kita lihat ketika ombak sedang bersahabat dengan kita atau posisi laut sedang surut.

Tapi kali semuta tak perlu khawatir denga semua itu. Seperti yang sudah kami jelaskan kepada anda bahwa untuk bisa menikmati pemandangan Pantai Klayar memiliki spot terbaru dan berbeda. Panorama alam bak surga bisa kamu nikmati dengan mata telanjang bulat dari atas Gardu Pandang. Lokasi tersebut hanya terpaut 50 meter dari area Pantai atau lokasi parkiran.

Cara Menikmati Pantai Klayar

Lalu Bagaimana Untuk Biaya atau Akomodasi nya ?

Tenang para traveller seperti yang sudah kami sebutkan tadi. Travelling anda kali ini tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Berwisata ke obyek bibir Samudera Indonesia ini di jamin anti mahal untuk anda. Karena apa ? untuk satu orang dewasa di bandrol dengan harga Rp 10.000. Sedangkan untuk anak-anak di bandrol dengan harga tiket separuhnya atau dengan seharga Rp 5.000. Dan untuk ongkos parkirnya pun hanya  Rp 5.000 tiap untuk unit kendaran roda 4.

Lahan di sebelah barat pintu masuk Pantai Klayar tersebut diklaim mampu menampung hingga 1.000 unit kendaraan roda 4 sekaligus. Dan untuk jalur masuk dan jalur keluar pun juga sudah di pisah, Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk terkena macet.

Jadi tunggu apalagi ?? Untuk kamu seorang traveller yang tidak mengetahui lanjutan tujuan kamu untuk bertravelling maka tidak akan ada salahnya untuk menikmati panorama Pantai Klayar. Karena hal yang paling membahagiakan untuk hidup mu adalah dengan Jalan-jalan Asyik !!!

Untuk mengetahui berita-berita terkini mengenai Travelling dan untuk anda seorang Traveller bisa baca artikel kami yang lain di :

Related Post